Latest News

biospray

biospray

Apa Keunggulan MSI Silver Ion?

MSI Silver Ion merupakan produk inovasi terbaru dari PT. MSI (Multi Sukses Internasional). Msi Silver Ion adalah cairan berbentuk spray antiseptik alami yang mengandung Ion Perak (Ag+) 99,9%. tak berbau, tidak berwarna, tawar tidak memiliki rasa dan mampu meresap dengan cepat kedalam kulit.

Msi Silver Ion merupakan produk generasi terbaru dari Multy Spray (dulu), yang memiliki kandungan Air Ion Perak atau Ionic Silver Water (Oligodinamic Ag+) yang memiliki manfaat luar biasa bagi tubuh manusia. Menjadi solusi cara sehat dan memiliki keajaiban alami diantaranya sebagai pembunuh Virus, bakteri, jamur dan segala macam penyakit.

Silver Ion merupakan air hasil dari destilasi submicroscopic dan diproses dengan menggunakan teknologi canggih nano, memiliki kandungan ion perah murni sebanyak 99,99 persen sehingga manfaat dari Silver Ion MSI benar-benar tidak berkurang. Ion Perak ini juga memiliki PH seimbang dan tidak lengket di kulit, aman untuk mata, tidak berbahaya dan dapat diminum, tidak memiliki kontraindikasi dengan obat lain, dan secara manfaat membantu proses regenerasi sel yang rusak dan membantu melawan organisme seperti bakteri jahat, jamur, parasit dan virus yang dapat menyebabkan berbagai macam penyakit.

Keunggulan MSI Silver Ion Spray
  • Msi Silver Ion efektif melawan bakteri hingga 650 jenis dalam hitungan menit, juga mampu melawan jenis jamur bahkan parasit yang masih dalam tahap telur.
  • Merupakan antiseptik alami yang lebih ampuh, bahkan dibandingkan antibiotik kimia yang daya kerjanya terbatas pada lingkup bakteri tertentu.
  • Partikel Ion Perak yang sangat mudah diserap dan mampu dikeluarkan oleh tubuh secara alami. Partikel perak tidak menumpuk di dalam tubuh saat dikonsumsi, karena berselang 2 jam seletah konsumsi Ion Ag+ akan keluar sendiri melalui keringat, air seni ataupun BAB.
  • Meningkatkan regenerasi sel jaringan, sehingga membantu proses penutupan luka lebih cepat, dan juga mempercepat stimulasi penyembuhan penyakit (sangat cocok digunakan untuk kepentingan P3K).
  • Manfaat stimulasi regenerasi sel bermanfaat sebagai anti aging untuk mengencangkan kulit tubuh dan wajah dan mengurangi timbulnya kerutan kulit, serta mampu menangkal radikal bebas terhadap kulit.
  • Menurut pendapat dunia medis, silver ion dinyatakan sebagai alternatif pengobatan medis karena kemampuannya membunuh kuman, virus, kamur dan bakteri.
Kandungan air perak dalam MSI Silver Ion tidak berbahaya bagi tubuh, tidak menimbulkan gejala over dosis dan keracunan, sehingga penggunaan produk ini tidak harus menggunakan resep dokter.
Perlu DiketahuiIon Perak Ag+ telah digunakan dan dikembangkan oleh NASA sebagai suplemen kesehatan bagi para Astronot saat berada di luar angkasa.

Sekarang ini di Indonesia, Ion Perak di inovasikan menggunakan teknologi Nano Jerman untuk difungsi manfaatkan sebagai perawatan dan kesembuhan terhadap penyakit, dan bahkan aman digunakan bagi wanita hamil dan janin di dalamnya.

Manfaat dari MSI Silver Ion Spray

MANFAAT KECANTIKAN
  • Membantu mengatasi masalah kulit yang berminyakstok msi silver ion
  • Membantu penyembuhan masalah kulit berjerawat dan mengurangi timbulnya jerawat
  • Memudarkan flek/noda pada kulit tubuh dan wajah, meregenerasi dan menggantikan sel-sel kulit yang sudah mati
  • Melembabkan dan mengencangkan kulit, sehingga mengurangi penuaan dini pada kulit
  • Memiliki manfaat sebagai tabr surya, melindungi kulit dari paparan sinar UV
  • Membantu mengurangi kantung mata/lingkar hitam pada mata
  • Membantu mengecilkan pori-pori kulit yang besar
  • Sebagai pengganti toner dan dasar sebelum make up

MANFAAT KESEHATAN
  • MSI Silver Ion Spray dapat digunakan sebagai pertolongan pertama / P3K pada masalah luka seperti luka bakar (terkena minyak/air panas, luka melepuh), luka terbuka karena jatuh, luka terbentur seperti memar dan bengkak
  • Dapat membantu mengatasi masalah bau badan berlebih seperti bagian ketiak
  • Sebagai antiseptik alami pada tangan dan bagian tubuh yang lain (termasuk bagian sensitif) agar terhindar maupun untuk membasmi kuman, virus, bakteri dan jamur
  • Sebagai antisepti alami pada barang-barang untuk mencegah menempelnya kuman, bakteri, virus dan jamur
  • Dapat digunakan sebagai antiseptik untuk sterilisasi pada pembalut wanita
  • Membantu menjaga kekuatan akar rambut, dan menstimulasi pertumbuhan rambut lebih lebat
  • Dapat digunakan sebagai terapi penyembuhan penyakit umum seperti maag, flu batuk, radang tenggorokan (anti inflamasi), penyakit saluran pernafasan, dan alergi
  • Terapi alternatif untuk masalah mata lelah, mata merah, mata gatal dan bengkak, mata panda dan mata minus
  • Pada bayi, msi silver ion bermanfaat untuk membantu menurunkan demam (kompres/minum), mengurangi gatal karena alergi maupun gigitan serangga, dan juga mengurangi ruam popok maupun biang keringat.

PERHATIAN: Hasil yang didapat atau dialami seseorang mungkin  bisa berbeda dengan Anda. Beberapa faktor yang mungkin mempengaruhi seperti kondisi kulit, disiplin pemakaian dan penyesuaian tubuh ikut  mempengaruhi hasil yang diinginkan.


Cara Pemakaian MSI Silver Ion Spray

Sebagai Suplemen:
2x 1 sendok makan sehari, pagi dan malam sebelum makan. Cairan MSI Silver Ion dikumur atau diamkan di dalam mulut selama 1 menit sebelum ditelan, berfungsi supaya penyerapan lebih cepat dan efektif.

Perawatan untuk Wajah:
Untuk permasalah wajah seperti jerawat, flek, atau radang kulit dapat disemprotkan 4 s/d 5x sekali semprot, sehari 3-4x. Jika hanya untuk menjaga kesehatan dan kelembaban kulit cukup semprotkan 1-2x sehari 3x.

Terapi penyembuhan:
2x 1 sendok makan sehari, pagi dan malam sebelum makan, dikumur atau diamkan dalam mulut 1 menit sebelum ditelan. Untuk membantu penyembuhan sakit yang berhubungan dengan pernafasan, msi silver ion dapat langsung dihirup saat disemprotkan.

Sebagai antiseptik tubuh dan sekitar:
Untuk terapi pembersihan bakteri dan patogen di dalam perut, keracunan, diare, typhus, langsung di minum 5 sendok makan MSI Silver Ion. Dapat juga dispraykan langsung ke barang-barang tertentu untuk mencegah dan mengurangi kuman yang ada.

Dan masih banyak kegunaan positif lainnya yang dapat diaplikasikan pada tubuh tanpa efek samping yang mungkin terjadi. Untuk pemesanan silahkan menghubungi whatsap ke 0821 3636 3111 atau klik disini.

Kemasan 1 Paket isi 5 botol @100ml
Komposisi: Ion Perak (Ag+) 99,9%
Ijin Kesehatan: Dinkes P-IRT 1.09.3171.06.0192.19