Latest News

biospray

biospray

Timbul Jerawat Setelah Pakai MSI Multy Spray, Apa Sebabnya?

Timbul jerawat setelah memakai MSI Multy Spray, apa sebabnya?. Banyak para konsumen dan member Bio Spray Multy Sukses  yang menanyakan "mengapa jadi jmuncul jerawat setelah memakai MSI Multy Spray?", padahal kemaren sebelum memakai Multy Spray baik-baik saja. Haduh gimana donk, kenapa seperti ini mbak???. Eitss....jangan khawatir dulu bundsist, yuk kita bahas satu-persatu. Banyak muncul pertanyaan dari konsumen setelah memakai MSI Multy Spray yang sering ditanyakan ke saya diantaranya :

  • Mba kenapa timbul jerawat setelah pakai MSI Muty Spray? 
  • Mba kenapa setelah pakai MSI Multy Spray malah beruntusan?
  • Mba kenapa setelah pake MSI Multy Spray mukaku jadi kusam?

UNTUK PEMESANAN HUB.wa.0821.3636.3111 BBM.D9AD045C

Apa benar jika memakai MSI Multy Spray itu ada efek sampingnya? Ya...benar memakai MSI Multy Spray memang ada efek samping, tapi yang dimaksud efek samping disini adalah detoxs atau bisa disebut "purging". 

Apa itu Purging ?

Purging adalah proses dimana kulit kita sedang mengalami proses pembersihan pori-pori kulit yang tersumbat oleh minyak berlebih, sel sel kulit yang mati yang menumpuk lama, sehingga tak jarang ada proses yang membuat wajah menjadi keluar jerawat, atau jerawat yang sudah ada bertambah besar. Purging memberikan efek break out atau pengeluaran toksin di kulit wajah, hal itu wajar karena sedang terjadi proses pembersihan.

Pada saat terjadi purging jerawat bermunculan semakin banyak seakan-akan kita tidak cocok dengan produk yang kita pakai, namun sebenarnya adalah proses pengeluaran racun dan kotoran yang tersumbat didalam pori.Jadi jangan khawatir saat proses purging terjadi, Produk yang Anda Berarti Aman. Proses Purging di wajah adalah proses yang wajar dan aman, karena purging bisa menjadi sistem pertahanan kulit secara alami yang dapat untuk mengembalikan keseimbangan kulit. Biasanya proses purging di alami oleh beberapa orang saja, tidak semuanya mengalami proses tersebut.

Produk Herbal, produk-produk mengandung  AHA, BHA, produk Peeling, Scrub sering terjadi memberikan proses purging tersebut. Proses purging di wajah tiap orang dialami berbeda beda,
ada yang merasakannya dalam waktu yang sebentar, ada pula yang sampai berminggu minggu, namun dengan proses purging tersebut kulit wajah semakin lama berangsur angsur menjadi semakin bersih sesuai dengan yang diharapkan. Kotoran yang ada di dalam kulit keluar dan hasilnya kulit semakin bersih, bebas dari berbagai macam masalah kulit. Pori pori di wajah juga semakin mengecil karena penumpukan minyak dikeluarkan semuanya. Proses purging tersebut adalah hal yang wajar dan merupakan proses alami untuk menjadikan kulit lebih cantik dan sehat.

Tetap rajin semprot "MSI Multy Spray"nya yaaah!! Untuk perawatan dari dalam Anda bisa mengkonsumsi secara rutin MSI Glutavit.

Untuk Pemesanan Silahkan Hubungi :
WA 0821-3636-3111
BBM.D9AD045C