Latest News

biospray

biospray

Testimoni Serum Fruit Msi

Siang semua...kali ini saya melalui artikel berikut memberikan review atau pengalaman saya pribadi memakai produk MSi yaitu SERUM FRUIT MSI. Serum Fruit MSI merupakan produk terobosan baru perusahaan MSI setelah biospray. Serum ini mengandung jenis Vit C yang paling stabil dan terbuat dari extract buah Kiwi, Anggur dan bahan pendukung lainnya.



Komposisi / Ingredient :
Aqua, Butylene Glycol, Resveratrol, Hamamelis Virginiana Distillate, Hydroxyethylcellulose, Vitis Vinifera fruit Extract, Glycerin, Actinidia Chinensis Fruit Extract, Propylene glycol, Peg-12 dimethiocone, Phenoxyethanol, Ethylhexyl-glycerin, Honey, Disodium Edta, Potassium Hydroxide, Fregrance.




Manfaat utama serum ini antara lain : 

  • Memberikan nutrisi thd kulit (terutama wajah) 
  • Meregenerasi sel-sel kulit mati/rusak dan memicu pertumbuhan sel-sel kulit yang baru.
  • Menghilangkan garis & kerutan di wajah 
  • Mengecilkan pori2 dan flek hitam 
  • Membantu menghilangkan jerawat, komedo dan segala masalah kesehatan kulit pada umumnya. 
Cara Pemakaian : 

1. Bersihkan wajah dengan sabun wajah kemudian keringkan
2. Oleskan MSI Fruit Serum Stem Cell merata keseluruh wajah, gunakan teratur pada malam hari.
*jika anda sudah memakai produk biospray, bisa semprotkan biospray dulu, setelah kering baru oleskan serum 1-2 tetes saja untuk seluruh wajah.

Saya sangat menyukai fruit serum ini karena membantu merawat kecantikan dan kesehatan kulit saya, selain itu saya juga menyukai bau wangi dari serum ini, baunya seperti buah segar. Serum ini juga efektif untuk menghilangkan bekas jerawat, kerutan dan mata panda. Kalau bangun tidur wajah segar, kenyal-kenyal gtu. Fruit Serum ini aman digunakan tanpa ada efek samping. Sebelumnya saya sudah menggunakan serum dari produk lain tetapi saya merasa tidak cocok, karena pada saat pemakaian awal wajah terasa panas. Beda dengan fruit serum yang tidak memberikan efek panas pada pemakaian awal.

Saya menggunakan serum ini sesudah menyemprot biospray pada malam hari. Setelah bangun tidur saya melihat cermin, saya merasa ada perubahan baik di wajah saya, wajah menjadi halus, lembab dan cerah.

Recommended banget deh :)
Kalau mau beli fruit serum MSI langsung ke member MSI ya.. Soalnya udah banyak yang palsu beredar
Pembelian serum bisa menghubungi kontak dibawah ini

SMS/WA 0821-3636-3111
PIN  2B1750F8
ID MSI0623832