Latest News

biospray

biospray

Serum Fruit MSI Dijamin Asli

Serum Fruit MSI merupakan serum untuk merawat kulit wajah yang terbuat dari bahan alami yang di olah secara modern. Serum Fruit MSI ASLI dengan komponennya kaya akan vitamin C didukung dengan bahan alami lainnya yang jelas aman, sudah terdaftar di  BPOM dan tidak akan berefek buruk bagi kulit, tentu saja jika Serum Fruit MSI nya ASLI, kalo palsu ya silahkan Anda nilai sendiri betapa efek negatifnya bagi kulit.

Banyak produk kosmetik yang beredar luas di pasaran serta produk  perawatan kulit yang memang diragukan efektivitasnya maupun komposisinya. Namun khusus produk serum yang satu ini "Serum Fruit MSI" dijamin baik untuk kulit karena kandungannya yang alami dan manfaat positifnya cukup banyak untuk menutrisi kulit terutama saat kita tidur.

Untuk kulit halus menawan tidak harus selalu perawatan ke salon yang mahal karena kita bisa merawat kulit kita dari rumah. Dengan membeli produk terpercaya "Serum Fruit MSI" ini. Sebelum Anda membeli produk "Serum Fruit MSI", ada baiknya untuk kita tilik lebih dalam lagi tentang komposisi dan manfaat Serum Fruit MSI sebagai berikut:

UNTUK PEMESANAN HUB.wa.0821.3636.3111 BBM.D9AD045C
Kandungan Pada Serum Fruit MSI 

Vitamin C


Jenis vitamin C yang ada pada serum ini adalah yang terstabil dan seperti yang kita ketahui, vitamin C amat bermanfaat untuk kesehatan kulit di mana kulit wajah dapat tercerahkan sehingga masalah kulit kusam akan teratasi.

Selain mencerahkan, vitamin C juga sangat berguna untuk membuat kulit wajah menjadi lebih putih. Putih di sini intinya adalah mengembalikan warna kulit seperti keadaan sebelum mengalami efek buruk dari sinar matahari.

Ekstrak Buah Anggur

Tidak hanya baik untuk menjaga kesehatan tubuh, buah anggur diyakini memberikan manfaat baik juga untuk kulit. Karena mengandung berbagai vitamin dan mineral, tidak heran kalau anggur dapat juga mencerahkan kulit wajah.

Pada Serum Fruit MSI review kali ini, kita pun perlu mengetahui apa manfaat dari ekstrak buah anggur itu sendiri dan selain membuat kulit wajah lebih cerah, kelembaban kulit juga akan ditingkatkan dan dijaga kestabilannya apalagi kalau menggunakan produk ini secara rutin.

Ada juga zat resveratol yang diketahui terkandung di dalam buah anggur setelah melalui banyak penelitian, dan zat ini rupanya memberikan dampak positif bagi tubuh. Kulit akan mendapat perlindungan dari zat tersebut di mana perkembangan sel kanker akan dihambat.
Jadi, kerusakan kulit akibat sinar UV juga akan mampu dicegah. Dengan ekstrak ini, kanker kulit bisa dilawan.

Ekstrak Buah Kiwi

Efek samping Serum Fruit MSI yang berbahaya tidaklah ditemukan sebab selain dari ekstrak buah anggur dan vitamin C, serum ini juga mengandung ekstrak kiwi di mana buah kiwi sendiri dikenal dengan kandungan-kandungan baiknya, termasuk vitamin C.
Dengan kemampuannya untuk mendukung produksi kolagen maka tentunya akan bermanfaat membuat kulit lebih elastis.

Dengan harga Serun Fruit MSI yang cukup tinggi per botolnya, disebabkan adanya kandungan-kandungan baik, seperti ekstrak kiwi ini. Tapi tentu akan menjadikannya lebih bermanfaat.
Terutama dalam hal memperlambat penuaan dini serta membantu kulit dalam proses peremajaan secara lebih aman karena adanya vitamin E juga pada buah kiwi sendiri.
Radiasi UV yang memberikan efek buruk pada kulit pun akan mampu ditangkal sehingga konsumen tidak perlu takut lagi akan keriput dan garis halus yang muncul pada wajah.

Manfaat Serum MSI

Setelah melirik kandungannya, kini kita beralih pada manfaat MSI Fruit Serum yang bisa didapat oleh para penggunanya.
  • Membantu supaya jerawat mudah hilang beserta dengan komedo dan masalah kulit wajah lainnya.
  • Membantu supaya pori-pori yang tampak besar bisa diperkecil.
  • Membantu supaya flek dan bintik hitam pada wajah memudar secara bertahap.
  • Membantu supaya garis-garis kerutan yang muncul sebagai tanda penuaan dini bisa dihilangkan.
  • Membantu supaya sel-sel kulit mati terangkat dan mendukung proses pergantian kulit dengan sel-sel kulit baru yang lebih sehat.
  • Membantu supaya kulit wajah ternutrisi dengan baik.
  • Membantu supaya kulit wajah lebih cerah secara natural dan kembali pada warna sebelum terkena sinar matahari.
UNTUK PEMESANAN HUB.wa.0821.3636.3111 BBM.D9AD045C
Aturan Pemakaian Serum MSI
MSI Fruit Serum terbukti aman, namun apabila membeli produk aslinya dan memakainya secara benar. Berikut adalah beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam menggunakan serum dari MSI ini.
  1. Gunakan sabun pembersih wajah untuk mencuci wajah hingga bersih lebih dulu.
  2. Keringkan wajah yang baru saja dicuci dengan handuk lembut nan bersih, dan jika diperlukan boleh juga menggunakan toner untuk kesegaran wajah.
  3. Baru setelah itu, aplikasikan Serum Fruit MSI secara menyeluruh di bagian wajah yang disarankan untuk digunakan di malam hari tepat menjelang tidur. Hasil akan terasa lebih maksimal apabila konsumen menggunakan serum ini setelah memakai Bio Spray dari MSI juga.
  4. Boleh juga menggunakannya di siang hari, namun disarankan selain menggunakan serum sebaiknya juga menggunakan krim siang yang mengandung UV protection di dalamnya.

Memang perlu menjadi catatan penting bagi konsumen dan pengguna serum bahwa hasil yang didapat per individu bisa berbeda satu dengan yang lain. Asalkan memakai serum dengan aturan seperti di atas dan dilakukan secara teratur, manfaat-manfaat positif yang disebutkan sebelumnya akan dapat dialami dan dirasakan langsung.


Untuk Melihat Nomor registrasi BPOM Serum Fruit MSI silahkan klik disini , baca juga "Amankah memakai serum fruit MSI" klik disini.

Baca Juga :
Update MSI Biospray ASLI terbaru 2016
Kupas Tuntas Manfaat dan Bahaya Memakai Biospray MSI

Terjamin aman sebab serum ini telah teregistrasi di BPOM dengan nomor NA18150102259, jadi tidak akan berbahaya bagi kulit konsumen asalkan membeli produk asli SerumFruit MSI. Untuk Pemesanan dan Konsultasi Produk "Serum Fruit MSI" silahkan menghubungi CS kami di wa.0821.3636.3111 BBM.D9AD045C.  atau klik disini.