Latest News

biospray

biospray

Collagen Spray Bantu Atasi Kulit Kering Secara Alami

Collagen Spray dapat membantu Anda mengatasi Kulit Kering Secara Alami. Memiliki jenis kulit wajah yang kering memang menimbulkan masalah tersendiri karena dapat memicu penuaan dini seperti timbulkan keriput dan noda hitam. Timbulnya kerutan dan keriput ini karena wajah kurang memiliki minyak alami yang berguna untuk menjaga elastisitas dan kesegaran kulit sehingga keriput lebih cepat muncul terutama pada dahi dan garis senyum. Menurut dr. Marly Susanti, SpOG dari Permi Jaya, (dikutip dari majalah Pesona) sudah menjadi hal yang lumrah kondisi fisik manusia pasti mengalami perubahan dari waktu ke waktu. Kulit misalnya, yang semula (saat bayi) bertekstur halus, lembut, dan kenyal, seiring dengan bertambahnya usia menjadi semakin kering, keriput, dan kusam. 'Siapa' yang bertanggung jawab terhadap perubahan tersebut? Jawabnya adalah kolagen.


Kulit kering merupakan salah satu akibat jika tubuh anda kekurangan jumlah Kolagen. Kolagen merupakan komponen utama lapisan kulit di bawah epidermis – kulit bagian terluar- yang dibentuk oleh sel fibroblast. Tubuh manusia terdiri dari 25 jenis kolagen yang mengisi 25-30 persen dari total protein tubuh manusia. Sebagai bagian dari protein alami, jaringan ini memberikan dukungan struktur pada kulit (juga otot dan tulang), yaitu berupa tekstur dan kekenyalan.

Khusus untuk indera peraba, 75 persen dari kulit manusia dibentuk oleh jaringan kolagen. Kolagen terbentuk dari serat-serat yang saling menenun, sehingga membentuk sebuah kerangka tempat sel-sel baru tumbuh dan berkembang. Selain menjaga elastisitas kulit, mengurangi nyeri otot, menguatkan tulang dan gigi, serta menyehatkan kuku dan rambut, kolagen juga bertugas mengembalikan fungsi jaringan tubuh yang menurun, pada mata, gusi, mulut, dan lidah. Singkatnya, kolagen berperan penting dalam menjaga kecantikan Anda.

Seiring berjalannya waktu dengan hal yang tak bisa kita hindari seperti bertambahnya usia, kemampuan tubuh kita untuk memproduksi minyak, keringat, dan zat lemak lainnya akan ikut berkurang. Regenerasi sel kulit juga akan berjalan lebih lambat. Sehingga, kadar air kulit menjadi berkurang. Faktor usia merupakan faktor utama penyebab kulit kita menjadi kering.

Penyebab kulit kering alibat faktor lingkungan diantaranya:

  • Faktor iklim dan cuaca. Musim dingin akan mengakibatkan kulit menjadi lebih kering.
  • Mandi atau shower air panas terlalu lama. Kontak yang terlalu lama dengan air panas - akan mengurangi minyak alami pelindung kulit. Jika keluar dari shower dan kulit terasa ketat, maka itu artinya kulit kehilangan kelembabannya. Begitu juga bila berendam di kolam uang mengandung chlor yang terlalu lama.
  • Sabun yang kasar dan mengandung banyak deterjen. Deodoran dan sabun antibakteri adalah yang paling merusak, seperti halnya sampo yang membuat kulit kepala kering.
  • Paparan sinar matahari. Radiasi sinar ultraviolet (UV) dapat menembus jauh melampaui lapisan atas kulit (epidermis). Kerusakan paling signifikan terjadi jauh di dalam dermis, di mana kolagen dan elastin serat memecah jauh lebih cepat dari yang seharusnya, sehingga menyebabkan kerutan yang dalam dan longgar, kulit kendur.
  • Dermatitis atopik (umum disebut dgn eksim). Banyak orang dengan eksim ringan dapat mengakibatkan kekeringan yang berlebihan. Daerah sering terkena meliput sisi leher, wajah, lutut, lipatan siku, pergelangan tangan, dan pergelangan kaki.
  • Psoriasis. Kondisi ini ditandai dengan penumpukan kulit mati dan kulitpun menjadi kering.
  • Gangguan tiroid. Hypothyroidism, sebuah kondisi yang terjadi ketika tiroid menghasilkan hormon tiroid terlalu sedikit, sehingga dapat mengurangi produksi keringat dan kelenjar minyak, yang mengarah ke kasar,dan kulit kering.

Meskipun kita tidak bisa mengembalikan penampilan dan kondisi tubuh seperti semula, ada banyak cara yang bisa kita tempuh untuk memperbaiki kondisi kulit kering yakni dengan meningkatkan jumlah produksi kolagen agar kulit menjadi lebih segar, kencang, lembab, kenyal dan terjaga elastisitasnya. Kolagen sangat berpengaruh untuk tubuh kita antara lain :
  • Menjaga dan mengatur kelembaban kulit
  • Menjaga elastisitas kulit
  • Menjaga kekebalan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit
  • Menjaga kesehatan rambut dan kuku
  • Memperlambat proses penuaan dini dll
Salah satu cara yang bisa kita lalukan untuk mengatasi kulit kering, kini ada cara praktis berkhasiat dan mudah yaitu dengan MSI Collagen Spray. MSI Collagen Spray bantu atasi Kulit Kering secara alami MSI Collagen Spray mengandung Kolagenn dan soja seed extract. MSI Collagen Spray adalah cairan spray yang lembut dan mampu meresap dengan cepat ke dalam pori-pori kulit, tidak lengket dan memiliki pH yang seimbang sehingga cocok dengan berbagai jenis kulit. Diformulasi dengan bahan aktif Enhancer Ethoxydiglicol sehingga lebih cepat meresap bekerja hingga bagian kulit terdalam.



MANFAAT MSI COLLAGEN SPRAY

  • Menutrisi Kulit Wajah
  • Membersihkan dan menghaluskan kulit wajah Kering & Kusam
  • Mengecilkan pori-pori
  • Menghilangkan komedo, bintik hitam bekas jerawat dan flek memudar perlahan dan mencegahnya kembali
  • Anti AGING / Mengencangkan Kulit Wajah
  • Anti OKSIDAN / Melindungi kulit wajah dari radikal bebas
  • Menjadikan bibir yang hitam menjadi merah muda karena pigmen gelap akan berkurang
  • Memutihkan bagian tubuh yang hitam, seperti: sikut, lipatan-lipatan lain pada tubuh, tapi  tidak membuat kulit terkelupas
  • Membantu meregenerasi kulit serta meremajakan kulit

Cara Pemakaian :

  • Bersihkan wajah dengan menggunakan sabun wajah yang biasa anda gunakan
  • Keringkan wajah dengan menggunakan Lap bersih atau Tissue
  • Semprotkan MSI Collagen Spray secara merata ke seluruh bagian kulit wajah
  • Untuk haasil maksimal, lakukan secara rutin setiap hari


Komposisi MSI Collagen Spray :

Aqua, Ethyl Ascorbic Acid, Glycerin, Glycine Soja Seed Extract, Collagen, Hamamelis Virginia Distillate,Praplyne Gylcol, Dimethilsilanol Hyaluronate, Sodium Methylparaben, Proplyparaben, Xanthan Gum,DMDM, Hydantoin, Mica, Titanium Dioxide, Cl 77491, Allantoin, Hydroxyethylcellulose, Disodium EDTA, Fragrance.




Ayo rasakan manfaat MSI Collagen Spray untuk atasi kulit kering mu,  selain mempu melembabkan kulit, meregenerasi kulit agar terjaga elastisitasnya. Harga 1Paket MSI Collagen Spray adalah Rp.325.000,- ( isi 5botol ) DAN Rp 85.000 untuk harga per botol. Untuk Informasi Pemesanan Produk Hubungi kami : 0821-3636-3111 atau Pin BB 2B1750F8 .

Note : Sayangi dirimu dengan menggunakan produk Original "Be Smart Buyer"