Latest News

biospray

biospray

Manfaat Menakjubkan Rumput Laut Untuk Kesehatan Dan Kecantikan

Manfaat rumput laut untuk kesehatan dan kecantikan. Mungkin hampir semua orang pasti sudah tau apa itu rumput laut. Karena sebagian orang ada menggunakan rumput laut sebagai bahan dasar makanan, minuman serta kosmetik. Namun, tahukah anda bahwa rumput laut mengandung gizi dan mineral yang dibutuhkan untuk tubuh? Ternyata didalam kandungan rumput laut, bermanfaat untuk digunakan sebagai perawatan kecantikan kulit. Rumput laut mengandung nutrisi yang baik untuk menjaga keremajaan kulit.

Rumput laut mengandung berbagai macam vitamin yaitu vitamin A1,B1,B2,B6,B12,C,E,K.  Selain itu rumput laut juga mengandung senyawa jenis fenol yang berfungsi sebagai antioksidan dimana dapat membantu melawan radikal bebas yang membahayakan tubuh. Dengan kandungan yang begitu lengkap didalam rumput laut maka tidak heran jika rumput laut memiliki banyak manfaat bagi kesehatan dan kecantikan. Berikut, akan dijelaskan lebih lengkap mengenai manfaat dari rumput laut.



UNTUK PEMESANAN HUB.wa.0821.3636.3111 BBM.D9AD045C

Manfaat Rumput Laut Untuk Kesehatan dan Kecantikan antara lain :

1. Mencegah Anemia

Rumput laut sangat bermanfaat untuk membantu mencegah anemia. Hal itu dikarenakan oleh kandungan mineral yang membantu menstabilkan sel darah dan meningkatkan jumlah sel darah merah dalam tubuh Anda. Maka dengan begitu Anda akan terhindar dari penyakit anemia, dengan cukup mengonsumsi 200 gram rumput laut.

2. Menyehatkan Sistem Peredaran Darah

Beberapa jenis rumput laut kaya akan zat besi. Zat besi inilah yang sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk menghasilkan energi. Namun tak hanya itu saja manfaat dari zat besi. Zat besi yang Anda konsumsi juga dapat membuat sistem peredaran darah lebih sehat dengan meningkatkan sistem aliran darah dalam tubuh. Selain kaya akan zat besi, rumput laut juga mengandung nutrisi lainnya seperti vitamin A dan vitamin B-12.

3. Menjaga Sistem Pencernaan

Tak hanya buah san sayur saja yang memiliki khasiat untuk menjaga pencernaan tetap sehat. Rumput lautpun memiliki manfaat yang sama. Hal ini dikarenakan rumput laut mengandung serat alami berupa alginat yang dapat mengurangi penyerapan lemak serta melancarkan pencernaan. Serat yang terkandung dalam rumput laut juga akan membuat Anda kenyang lebih lama. Dan tentunya rumput laut merupakan terbaik untuk diet yang bisa Anda coba.

4. Mengoptimalkan Fungsi Tiroid

Sama seperti jenis sayuran lainnya, rumput laut juga kaya akan vitamin dan mineral yang baik untuk menjaga kesehatan tubuh. Kandungan yodium pada rumput laut berguna untuk membantu fungsi tiroid lebih optimal dan sehat. Sedangkan jenis rumput laut cokelat mengandung fucoxanthi pigmen yang dapat membantu metabolisme lemak tubuh menjadi energi.


5. Kaya Asam Lemak Omega 3

Manfaat rumput laut berikutnya adalah untuk menjaga kadar kolesterol baik dalam tubuh. Ini karena rumput laut mengandung asam lemak omega 3 yang merupakan lemak baik yang dapat menurunkan kolesterol jahat tanpa menurunkan lemak baik atau HDL. Tak hanya itu saja, omega 3 juga dapat mengatasi peradangan yang terjadi dalam tubuh.

6. Mencegah Kanker

Kandungan vitamin C yang terdapat dalam rumput laut sangat berfungsi sekali sebagai penangkal sel kanker pada tubuh Anda. Selain itu kandungan vitamin C dalam rumput laut juga dapat bermanfaat untuk kecantikan kulit Anda yaitu membuat kulit tampak lebih cerah dan lembab.

7. Menjegah Tulang Keropos

Rumput laut banyak mengandung kalsium yang lebih banyak dibanding dengan susu. Dengan begitu, hal ini dapat memberikan solusi bagi Anda yang tidak suka mengonsumsi susu dapat menggantinya dengan rumput laut untuk menjaga tulang Anda tetap sehat. Sehingga Anda akan terhindar dari resiko tulang keropos atau osteporosis.

8. Merawat Kulit Pada Wajah

Khasiat rumput laut yang berikutnya adalah merawat kulit pada wajah. Terbukti sekali dengan banyaknya rumput laut dijadikan sebagai masker yang berfungsi untuk mengencangkan kulit dan mencegah penuaan dini. Hal itu dikarenakan kandungan senyawa sejenis fenol yang berfungsi sebagai antioksidan dalam menjaga kesehatan kulit Anda.

9. Meningkatkan Sistem Imun Tubuh

Rumput laut juga sangat berguna untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh manusia. Kandungan vitamin C pada makanan ini dapat membantu untuk pembentukan sel darah putih di dalam tubuh. Dengan begitu, bakteri dan virus yang masuk ke dalam tubuh dapat dicegah. Sehingga tubuh tidak mudah terserang penyakit.

Tidak hanya itu, manfaat rumput laut untuk kulit adalah dapat membantu mengangkat sel kulit mati,mengatasi jerawat dan kandungan mineral dan vitamin yang ada pada rumput laut membantu mencegah penuaan dini, membuat kulit tampak lebih cerah dan segar. Tak heran, jika sekarang ini banyak produk kecantikan yang menggunakan rumput laut sebagai bahan dasar, salah satunya adalah produk terbaru dari MSI yaitu “MSI Biospray”.

Bahan dasar pada MSI Biospray adalah Air ion perak, Air Mawar , Vitamin C dan ekstrak rumput laut. Inilah yang membedakan MSI biospray dan Biospray Teraztee (produk terdahulu Biospray). Didalam MSI bisopray terdapat bahan tambahan yaitu Ekstrak rumput laut. Kandungan bahan yang ada di dalam MSI Biospray sangat aman dan efektif digunakan untuk kulit anda. Dengan menggunakan MSI Biospray secara rutin, anda akan mendapatkan banyak sekali manfaatnya untuk kulit anda, yaitu :

Mencerahkan kulit
Kulit akan selalu tampak segar
Dapat mengatasi jerawat
Mencegah penuaan dini
Membantu mengangkat sel kulit mati
Mengecilkan pori-pori
Mengatasi kulit kering
Mengatasi kulit berminyak
Mengatasi gatal-gatal / iritasi pada kulit
Membantu mengeringkan luka
Menghilangkan kerutan di wajah
Menghilangkan flek hitam

Baca Juga :
Kupas Tuntas Bahaya dan Manfaat Biospray
Efek Negatif Pemakaian Biospray

Banyak manfaat yang anda peroleh dengan menggunakan produk MSI Biospray ini. Dengan membeli 1 paket MSI Biospray harga Rp 300.000 kan mendapatkan 5 botol (kemasan 100ml). Ayoo rasakan sendiri manfaat dari MSI biospray untuk kulit anda. Apabila ingin membeli produk MSI Biospray atau produk-produk MSI Lainnya anda bisa menghubungi kami di wa.0821.3636.3111 BBM.D9AD045C

UNTUK PEMESANAN HUB.wa.0821.3636.3111 BBM.D9AD045C