Latest News

biospray

biospray

BIOSPRAY MSI Generasi Terbaru Dari Biospray Teraztee

Biospray MSI adalah generasi terbaru dari Biospray Teraztee.  MSI Bio Sprayadalah produk pengganti Produk terdahulunya yaitu Biospray Teraztee . Sebagian orang masih ada yang belum menmgetahuinya dan belum paham apa perbedaan dari MSI Bio Spray dan Bio Spray Teraztee. Biospray MSI adalah produk baru pengganti produk biospray teraztee, yang membedakan antara Biospray msi dan Biospray  teraztee adalah dengan tambahan formula baru yaitu kandungan rumput laut ke dalam komposisi BIOSPRAY MSI terbaru.


Siapa yang tak kenal dengan "rumput laut", tumbuhan yang bertekstur kenyal seperti agar berkembang biak di laut. Rumput laut biasa diolah menjadi agar-agar dan sebagai bahan campuran pada produk kesehatan dan kecantikan. Rumput laut kaya akan kandungan mineral yang dibutuhkan oleh kulit seperti kandungan vitamin B komplek, vitamin C, magnesium dan berbagai mineral lainnya yang membantu metabolisme sel kulit. Kandungan mineral dalam rumput laut dipercaya bisa membantu melancarkan metabolisme aliran darah dan mengeluarkan racun dari dalam tubuh.

Rumput laut mengandung Antioksidan
Rumput laut mengandung senyawa fenol yaitu senyawa yang berfungsi sebagai antioksidan, selain itu rumput laut kaya juga serat Iodium dan mineral-mineral penting lainnya. Radikal bebas adalah suatu molekul sifatnya sangat labil dan sangat reaktif sehingga dapat menimbulkan kerusakan pada tubuh manusia, disinilah sebenarnya fungsi dari Antioksidan disamping manfaat lainnya seperti mencegah pemicu penyakit regeneratif seperti : kanker, jantung, katarak, diabetes, hati, penuaan dini. Dengan teratur mengkomsumsi rumput laut dan juga memakai produk yang mengandung rumput laut dipercaya kulit akan terhindar dari masalah kulit dan juga resiko alergi yang sering terjadi pada kulit.

Manfaat Rumput laut untuk wajah
Pemakaian rumput laut ‘dalam bentuk masker’ secara teratur bisa membuat kulit halus dan bercahaya. Kulit pun akan terlihat segar dan berseri, selain itu kulit akan terlihat awet muda dan terhindar dari masalah jerawat. Selain menjadikannya masker kita pun dapat menggunakan rumput laut sebagai scrub, penggunaan srub rumput laut dipercaya dapat mengangkat sel-sel kulit mati, dan melawan infeksi tanpa menyebabkan iritasi pada kulit. Sehingga kulit akan terlihat lebih kencang dan lebih kenyal.

Tidak hanya itu rumput laut juga dipercaya dapat mengatasi jerawat yang terjadi pada kulit wajah, rumput laiut juga bermanfaat sebagai anti-inflamasi (anti radang) untuk membantu mengurangi pembengkakan jerawat. Sekarang rumput laut sudah banyak dipergunakan untuk bahan pembuatan kosmetik dipasaran sehingga anda tidak perlu repot membuat ramuan rumput laut secara tradisional, karena kini hadir MSI Bio Spray generasi terbaru dengan kandungan ekstrak rumput laut didalamnya, sehingga kita bisa dengan mudah merawat kulit kita dengan MSI Bio Spray yang kaya dengan manfaat dari bahan alami yang diolah secara modern.

Selain Rumput laut, Khasiat dari kandungan yang terdapat didalam Biospray MSI, yaitu :

Manfaat kandungan Ion Perak


Banyak yang belum mengetahui mengenai ion perak, yakni suatu air yang memiliki bau, tidak berasa, seta tawar. Dalam hal ini cukup baik untuk di konsumsi untuk kesehatan, sampai keseharian. Ibu hamil juga boleh untuk menggunakan air ini. Sebab kandunganya tidak akan bereaksi apabila terjadi pertemuan dengan zat lain, seperti obat. Kemampuanya dibilang cukup untuk membunuh bakteri dan virus.

Teknologi yang digunakan untuk mengembangkannya menggunakan Nano teknologi yang sudah di uji kemampuanya di Jerman. Ion perak ini juga sangat reaktif untuk membunuh jamur, bahkan bisa dibilang lebih manjur dari pada zat antibiotik yang sampai saat ini di kembangkan di dunia kedokteran. Manfaat ion perak ini telah banyak diketahui, seperti berikut ini :

1. Efektif membunuh racun, bakteri, jamur, dan zat lainya

Kandungan ini sudah teruji di Universitas Bringham Young dan Northwestern Medical School yang membuktikan kekuatan spectrum yang di hasilkan oleh ion perak sendiri. Bahkan sampai bakteri yang baik untuk pembusukan makanan di usus seperti Escherechia coli, Streptococcus Pneumonia, serta Salmoella Arizollae.

2. Teruji lebih aman

Penggunaan ion perak sebenarnya sudah lama dikenalkan ketika para astronaut pergi ke bulan. Zat ini dijadikan bahan makanan mereka yang berfungsi sebagai supplemen untuk menjaga tubuh dari jamur, bakteri, dan virus yang ada di luar kendali manusia.

4. Penyembuhan sel lebih cepat

Kandungannya yang tidak merusak sistem dan zat lain menjadikannya bekerja lebih cepat. Ketika di temui bagian tubuh yang tidak beres, seperti adanya luka, maka ion perak akan membantu penyembuhannya.

6. Membantu meregenerasi sel kulit

Karena manfaatnya yang sangat baik untuk memperbaiki sel yang rusak, maka akan sangat berpengaruh pada pembentukan jaringan kulit baru yang lebih baik. Sebab ketika kulit sudah tidak baik, maka mereka akan mengelupas dan menjadi kulit mati. Setelah adanya regenerasi kulit, tahap selanjutnya kulit anda menjadi baru dan bagus lagi.

Manfaat kandungan Air Mawar pada Bio spray


Air mawar adalah salah satu rahasia cantik yang membuat seorang wanita cantik alami. Rahasia kecantikan dengan menggunakan air mawar, sudah ada sejak jaman dahulu. Setidaknya ada sekitar 7 manfaat air mawar yang perlu Anda ketahui.

Selain baik untuk kulit, air mawar juga baik bagi rambut Anda lho. Berikut ini beberapa ulasannya.

Menyegarkan Kulit Berjerawat

Bila Anda memiliki kulit yang berjerawat, gunakan air mawar sebagai cairan yang melembutkan, mengurangi peradangan dan antiseptik. Kulit yang kemerahan akan hilang dan membersihkan pori-pori yang tersumbat. Cukup rajin membasuh wajah Anda dengan air mawar 2 kali sehari.

Kulit Kering Dan Sensitif

Air mawar alami bisa memberikan lapisan yang melembabkan pada kulit. Cocok bagi Anda yang punya kulit kering dan sensitif. Juga bisa mengatasi eczema, dermatitis, lecet atau luka bakar. Gunakan air mawar seperti menggunakan toner pada saat yang diperlukan.

Mencerahkan Wajah

Ingin wajah yang lebih cerah dan segar? Coba gunakan air mawar yang kaya akan vitamin A dan E. Celupkan kapas dan tepuk-tepuk di kulit. Air mawar dengan suhu yang dingin bisa membantu membuat kulit Anda nampak cerah dan segar.

Mencegah Penuaan

Air mawar yang mengandung Rose Hip Seeds memiliki 8 kali vitamin C yang lebih banyak dan bisa menjadi salah satu sumber anti oksidan. Kulit jadi lebih elastis dan jauh dari kerutan. Larutan air mawar jenis ini bisa menutrisi hingga jauh ke dalam lapisan kulit.


Manfaat kandungan Vitamin C pada Bio spray


vitamin C memiliki banyak manfaat, yaitu:

Antioksidan
vitamin C bisa menjadi antioksidan untuk kulit wajah anda. Jika kulit wajah anda terkena sinar matahari langsung, AC, asap rokok, asap kendaraan bermotor, ataupun asap pabrik, vitamin Cbisa menjadi penangkal yang kuat.

Merangsang pembentukan kolagen
Jika anda memiliki bekas luka, vitamin C dapat merangsang pembentukan kolagen sehingga regenerasi bisa berlangsung dengan cepat. Jika anda mempunyai kerutan di wajah, vitamin C dapat membantu menghilangkan kerutan tersebut. Kulit anda bisa menjadi lebih kenyal dan lentur.

Menyimpan air
vitamin C bisa berfungsi sebagai penyimpan air agar kulit wajah anda tidak kering

Menghilangkan flek hitam
Jika anda mempunyai flek hitam di wajah, vitamin C akan dengan cepat menghilangkannya. Wanita yang mempunyai flek hitam yang tebal biasanya menggunakan vitamin C agar flek hitam bisa berkurang

Menyamarkan kerutan
Untuk anda yang memiliki kerutan wajah, anda bisa menyamarkannya dengan seruim vitamin C. ini sangat ampuh untuk mermajakan kulit.

Vitamin C membantu menyamarkan kerutan
Menghambat penuaan dini
Untuk anda yang ingin awet muda dan tidak ingin terlihat lebih tua dari usia anda yang sesungguhna, anda bisa memakai vitamin C ini agar wajah anda terlihat lebih muda.

CARA PEMAKAIAN MSI BIOSPRAY :
  • Pastikan kulit Anda bebas dari bahan kosmetik apapun, termasuk pelembab dan foundation, Kemudian,bersihkan wajah anda dengan air biasa & pastikan kulit Anda dalam kondisi kering dan bersih.
  • Lalu,semprotkan merata “ MSI Biospray” keseluruh wajah Anda, dan biarkan hingga mengering dengan sendirinya.Setelah pemakaian, anda (bagi wanita) boleh menggunakan kosmetik yang biasa Anda pakai.
  • Untuk hasil yang maksimal gunakan secara rutin setiap hari agar mendapatkan hasil yang maksimal.



Biospray MSI Pengganti Produk Biospray Teraztee memberikan manfaat untuk :
  • Mencerahkan dan melembab warna Kulit.
  • Mencegah Radikal Bebas sehingga penuaan pada kulit dapat diperlambat
  • Membantu mengatasi jerawat membandel,
  • Mengatasi kulit kering/gersang,
  • Mengurangi Flek-Flek Hitam pada wajah,
  • Memudarkan kantung mata,
  • Sangat baik untuk untuk organ intim wanita membantu mengatasi Keputihan,
  • Membantu mengatasi kerutan di wajah,
  • Membantu mengatasi kulit berminyak  di wajah,
  • Melindungi wajah dari paparan langsung sinar matahari,
  • Mengecilkan pori-pori wajah.
  • Selain itu Biospray juga bisa digunakan sebagai obat P3K dirumah, membuat luka cepat mengering, anti inflamasi, obat biang keringat, meredakan luka bakar dll.

Nah,banyak sekali bukan manfaat yang ada pada Biospray MSI. Ayo rasakan sendiri manfaat Biospray MSI untuk kecantikan kulit dan dapatkan manfaat lainnya. Untuk Informasi Produk Biospray MSI Hubungi kami 0821.3636.3111 BBM :d9ad045c