Latest News

biospray

biospray

Apa Keuntungan Membeli Paket MSI BIOSPRAY?

Apa Keuntungan Membeli Paket MSI Biospray?. Apakah bunda dan sista sedang mencari peluang usaha rumahan??. Jika benar, maka salah satunya adalah peluang usaha rumahan dengan membeli paket MSI BIOSPRAY. Untuk itu mari kita simak apa keuntungan membeli paket MSI Biospray.
MSI Biospray merupakan produk pengganti Biospray Teraztee. MSI Biospray adalah salah satu terobosan terbaru dari PT.Multy Sukses International atau MSI. MSI Biospray adalah produk yang digunakan sebagai perawatan kecantikan kulit dengan kandungan Air hasil penyulingan Bunga Mawar dengan Air Ion Perak dan di tambah dengan Vit.C serta ekstrak rumput laut. Inilah yang membedakan MSI biospray dan Biospray Teraztee karena didalam MSI bisopray terdapat bahan tambahan yaitu Ekstrak rumput laut.
UNTUK PEMESANAN HUB.wa.0821.3636.3111 BBM.D9AD045C

MSI Biospray dijual secara ecer dan paket, dimana harga untuk paket MSI Biospray adalah :
  • 1 PAKET 5 BOTOL MSI BIOSPRAY                                                         Rp 300.000,-
  • 1 PAKET 5 BOTOL MSI BIOSPRAY + SABUN COLLAGEN                 Rp 350.000,-
Keuntungan jika anda membeli MSI Biospray secara paket adalah anda akan mendapatkan 1HU (Hak Usaha) dan sudah bisa bergabung menjadi member. Jika sudah menjadi member, anda bisa menjalankan bisnis bersama MSI dan berpeluang mendapatkan bonus-bonus dari MSI jika anda berhasil mengajak mitra baru untuk bergabung dengan bisnis MSI. Selain itu kita juga bisa mendapatkan keuntungan dari penjualan eceran. Keuntungan lain adalah di MSI tidak ada tutup point, target belanja, money game karena semua real ada barang yang diperjual belikan. Dan apabila Anda tidak mendapatkan mitra atau downline, dengan Anda repeat order atau order ke dua dst (paket BIOSPRAY) anda tetap memperoleh bonus Rp 50.000 dan bonus pasangan. Bonus-bonus yang diberikan MSI yaitu :

BONUS SPONSOR 50.000
Bonus sponsor adalah bonus yang Anda dapat jika Anda melakukan sponsorisasi mitra baru / merekrut orang lain untuk menjadi member MSI. Dalam jumlah paket berapapun yang diambil oleh mitra baru, maka bonus yang diberikan oleh perusahaan sebesar Rp. 50.000 dan jika anda melakukan Repeat Order paket baru / order kembali atas nama sendiri, maka Anda juga berhak mendapatkan bonus sponsor. Besaran bonus sponsor yang Anda dapatkan Rp.50.000 / paket.


BONUS PASANGAN 20.000
Bonus pasangan adalah bonus yang diberikan kepada siapa saja, jika di dalam jaringan dibawahnya telah tumbuh titik usaha baru yang membentuk pasangan kiri dan kanan. Setiap pasangan memiliki nilai bonus sebesar Rp20.000. Yang dihitung adalah pasangan secara volume, tidak harus dalam level kedalaman yang sama. Maksimum bonus pasangan yang dapat diterima oleh 1 titik usaha adalah 50 Pasang/ Hari disebut Flush – Out 50. Dengan hanya 1 titik usaha yang Anda miliki, maka Anda berpotensi memiliki pendapatan sebesar Rp 1.000.000,-/hari.


BONUS REWARD MSI
Bonus Reward adalah bonus yang diberikan kepada setiap Titik Hak Usaha yang memiliki jumlah volume yang telah memenuhi kualifikasi volume group kanan – kiri yang sesuai persyaratan. Macam-macam bonus reward yang diberikan MSI adalah berupa handphone,Laptop,Motor,Mobil Avanza,Mobil Pajero.


Anda akan berpeluang mendapatkan Bonus-bonus dari MSI yang sangat luar biasa jika anda bergabung menjadi member MSI dan menjalankan bisnisnya. Ayo dapatkan sekarang juga produk MSI Biospray dengan membeli secara paket, agar anda bisa menjadi member dan berpeluang mendapatkan bonus-bonusnya. Untuk informasi lebih lanjut, UNTUK PEMESANAN HUB.wa.0821.3636.3111 BBM.D9AD045C