Latest News

biospray

biospray

Peluang Bisnis BIOSPRAY MSI

PELUANG BISNIS BIOSPRAY MULTY SUKSES INDONESIA

Selain menawarkan produk yang memiliki pangsa pasar yang besar. Bisnis MSI disusun dengan menggunakan marketing plan yang sederhana dana mudah dipahami oleh siapa saja. Konsep pembonusan juga sederhana, dan dapat dijelaskan sebagai berikut :
  1. Nilai bonus merupakan akumulasi dari Bonus Sponsor + Bonus Pasangan.
  2. Nilai bonus dapat ditransfer apabila memenuhi jumlah minimal Rp.120.000.
  3. Nilai bonus akan dikurangi 10% biaya administrasi dan Rp. 5.000 sebagai biaya transfer antar bank.
  4. Nilai bonus dapat anda lakukan withdrawal (Pencairan) sewaktu2
  5. Nilai bonus nett (bersih), yang akan ditransfer kedalam rekening bank.
Berikut adalah yang dapat dijelaskan dari keseluruhan marketing plan MSI

BONUS SPONSOR
Bonus sponsor diberikan kepada siapa saja yang telah melakukan sponsorisasi mitra baru. Dalam jumlah paket berapapun yang diambil oleh mitra baru, maka bonus yang dapat diberik an oleh perusahaan sebesar Rp. 50.000 (25% dari nilai paket).

Jika anda melakukan Repeat Order paket baru, maka anda juga berhak mendapatkan bonus sponsor. Besaran bonus sponsor yang anda dapatkan Rp.50.000 / Paket

BONUS PASANGAN
Bonus pasangan diberikan kepada siapa saja, dimana didalam jaringan dibawahnya telah tumbuh titik usaha baru yang membentuk pasangan kiri dan kanan. Setiap pasangan memiliki nilai bonus sebesar Rp.20.000. Yang dihitung adalah pasangan secara volume, tidak harus dalam level kedalaman yang sama. Maksimum bonus pasangan yang dapat diterima oleh 1 titik usaha adalah 50 Pasang/ Hari disebut Flush - Out 50.

Artinya
Dengan hanya 1 titik usaha yang anda miliki, maka anda berpotensi memiliki pendapatan maksimal sebesar Rp. 1.000.000,-/ HARI

BONUS REWARDS
Bonus Rewards diberikan kepada setiap Titik Hak Usaha yang memiliki jumlah volume yang telah memenuhi kualifikasi volume group kanan - kiri yang sesuai persyaratan dalam tabel dibawah ini :


MELIPAT - GANDAKAN POTENSI PENGHASILAN

Di halaman atas kita telah membaca marketing plan yang sederhana dari MSI, sepakat kita telah memahami konsep bonus dan rewards yang diberlakukan dan ditawarkan oleh MSI. Sederhana bukan ?.. ilustrasi marketing plan diatas menggambarkan potensi kita apabila kita memiliki hanya 1 Hak Usaha dalam MSI.

Nah, bahasan berikutnya adalah ulasan singkat bagaimana sebenarnya apabila kita memiliki 1 atau lebih banyak Hak Usaha dalam bisnis MSI.

POTENSI BISNIS

1. Konsep flush - out 50 Pasang, maka setiap 1 Hak Usaha milik anda berpotensi menghasilkan bonus maksimal 1 JUTA disetiap harinya. Tergantung laju perkembangan group anda.
2. Karena menganut konsep Sistem BINARY, maka bagi yang telah terbiasa dengan bisnis MLM disarankan untuk bergabung diawal minimal dengan 3 Hak Usaha (3 Paket) ~ investasi senilai 600 Ribu. Dengan bergabung diawal 3 Paket memiliki keuntungan sbb :
  •    Berhak atas 3 Hak Usaha atau 3 Titik Perkembangan
  •    Berhak atas bonus cashback (2 bonus sponsor + 1 Bonus Pairing) = 120 Ribu (Gross) atau 103 Ribu (Nett)
  •    Memiliki Potensi Pengh asilan Maksimal – 3 JUTA / HARI serta Potensi Klaim Rewards sebanyak 3X.
3. Pilihan Paket Perdana lainnya yang disarankan ada di 7 HU, 15 HU dan 31 HU. Akan mendapatkan cashback sesuai aturan perusahaan dan Potensi income maksimal 1 JUTA/Hari untuk setiap Hak.

Keterangan Saat mengambil paket perdana, hal yang dapat kami sarankan adalah kenali potensi diri anda :
  • Jangan mengambil, jumlah paket yang terlalu sedikit diawal. Jika ternyata, bisnis MSI nantinya memiliki perkembangan yang pesat (Booming)
  • Jangan mengambil, jumlah paket yang terlalu banyak. Jika ternyata, didalam diri anda tidak ada keinginan atau bahkan kemampuan untuk menjual produk atau mengenalkan peluang bisnis MSI kepada orang lain.
  • Namun, ambilah paket yang sesuai dengan diri anda.
  • Karena keterbatasan kita sebagai manusia dalam memprediksi perkembangan sebuah bisnis. Langkah awal terbagus adalah dengan memiliki minimal 3 paket langsung di awal.
  • Ini adalah bisnis bagus, produk bagus, dengan marketing plan yang bagus, konsepnya sederhana, harga paket murah & mampu memberikan bonus serta rewards yang bagus. Silahkan anda pertimbang kan sendiri atau ikuti saran yang telah kami berikan dalam poin diatas.
 Tabel berikut adalah ilustrasi panduan dalam mengambil paket perdana bisnis di MSI :



Mencoba berasumsi kepada tabel diatas, jika dirata2 dalam 1 hari terdapat pertumbuhan jaringan dalam group anda sebanyak variasi kemungkinan dari rata - rata dibawah ini, maka tabel berikut akan menjelaskan potensi max bonus pasangan anda

Dalam bisnis MLM, terutama MLM yang bersistem Binary. Maka Potensi Total Bonus Pasangan = Potensi Total Passive Income.

Apabila anda adalah Calon Sponsor
Silahkan informasikan hal yang sebenarnya dengan mengikuti penjelasan marketing plan diatas. Silahkan dibacabersama-sama dan mendiskusikan bersama untuk memilihkan jumlah paket yang pas sesuai dengan karakteristik dari calon mitra anda.

Apabila anda adalah Calon Member
Selain ingin manfaat produknya, silahkan anda meminta petunjuk dari calon sponsor anda untuk memilih paket perdana yang sesuai. Terlebih dan terpenting, hanya anda dan diri anda yang mengetahui akan potensi diri dan
karakteristik anda.

Jika selama ini berbisnis itu menjadi sulit, maka Bersama Multysukses–Berbisnis itu menjadi mudah, murah, menyenangkan & rewardsnya pun mewah. Kemudahan dalam berbisnis dan Kemurahan paketnya lah yang membuat bisnis ini mudah diduplikasi. Silahkan bandingkan dengan bisnis lainnya.

Jangan Terlambat!!!

MARI BERBGABUNG

BerminaT silahkan hubungi kami :
Giarty
sms/wa : 0821-3636-3111
bbm : D9AD045C